Jasa Pengiriman di KimiBag

KimiBag Shipping System


Setelah proses produksi selesai, KimiBag akan segera mengirimkan pesanan Anda ke alamat yang sebelumnya sudah diberikan. KimiBag memberikan penawaran yang sangat menarik kepada KimiBaggers sekalian dengan memberikan layanan Gratis Biaya Pengiriman (Free Shipping) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

KimiBag melakukan kerjasama dengan Jasa Paket dan Ekspedisi berikut ini dalam mengantarkan pesanan KimiBaggers di seluruh Indonesia dan luar negeri.




JNE
KimiBag menggunakan jasa JNE pada jenis pengiriman yang tidak terlalu berat. biasanya untuk pengiriman dengan bobot di bawah 5 Kg. Jika KimiBaggers  ingin mengetahui tarif pengiriman JNE,  klik disini.





POS INDONESIA
POS INDONESIA adalah alternatif  jasa pengiriman yang juga KimiBag gunakan. Untuk cek tarif pengirimannya, klik  disini.

Tarif POS INDONESIA biasanya berbasis kodepos (Zip Code). Jika KimiBaggers tidak hafal kodeposnya, silahkan klik disini.






TIKI
Alternatif Jasa pengeriman selanjutnya adalah TIKI. Cek tarifnya disini.




ESL
Ini adalah jasa andalan KimiBag untuk bobot pengiriman paket di atas 10 Kg, atau untuk pengiriman ke daerah luar Jawa, seperti Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. KimiBag lebih memilih ESL, karena alasan efisiensi dan efektifitasnya.




GAPURA
Ini adalah layanan kargo udara yang biasa digunakan KimiBag untuk mengirimkan paket dengan spesifikasi berat di atas 10 Kg, yang umumnya dikirim ke luar Pulau Jawa, dan membutuhkan waktu singkat untuk sampai di alamat pengiriman yang dituju. KimiBag biasa menggunakannya untuk Sobat KimiBag yang ada di Sulawesi dan Kalimantan.






EMS INTERNATIONAL
Ini adalah layanan yang KimiBag gunakan untuk pengiriman paket ke luar negeri. Sejauh ini, KimiBag biasa menggunakannya untuk mengirimkan paket ke Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam..





Prosedur selanjutnya.

Setelah paket masuk jasa pengiriman, KimiBag akan segera mengonfirmasikan status tersebut dan memberikan nomor resi pengiriman. Dengan nomor resi tersebut, KimiBaggers bisa melakukan tracking. 

 

Flickr Photostream

Twitter Updates

Meet The Artist

Ria KimiBag 08993-012234 2A20AE53